GUDANG ILMU thondynet

Senin, 21 Januari 2013

CARA MENDAPATKAN WANITA CANTIK




CARA MENDAPATKAN WANITA CANTIK

Anda harus memiliki pada kesempatan melihat seorang wanita cantik dan berpikir untuk diri sendiri: "Kalau saja aku tahu bagaimana untuk menarik seorang wanita cantik seperti itu, saya bisa mati seorang pria bahagia.

Ada banyak wanita cantik. Anda melihat mereka di tempat kerja atau di acara-acara dan mungkin Anda bahkan memiliki tetangga yang indah, yang mungkin Anda bermimpi tentang di malam hari. Bagian yang menarik tentang ini adalah bahwa sebagian besar wanita juga mencari seorang pria untuk berbagi kehidupan mereka dengan. Mereka juga frustrasi oleh persepsi mereka bahwa semua yang baik yang "diambil". Semua wanita juga mendambakan hubungan intim dengan seorang pria yang dapat memenuhi fantasi terliar mereka di kamar tidur!

Apakah Anda ingin menjadi orang itu? Tentu saja Anda lakukan dan tidak ada alasan mengapa hal itu tidak bisa terjadi.

 Yang dibutuhkan adalah bagi Anda untuk mendapatkan memegang rahasia yang solid rock pada bagaimana untuk menarik wanita cantik ....

Rahasia Pertama: Tahu Cara Rayuan Dengan Wanita.

Kebanyakan pria tahu bagaimana untuk mendapatkan pacar tetapi hanya beberapa dari mereka benar-benar tahu bagaimana untuk menarik wanita cantik. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa hal ini terjadi. Nah, sebagian besar penduduk laki-laki tidak tahu bagaimana untuk menggoda wanita. Tentu saja, mereka mungkin bisa memulai percakapan dengan dia dan bahkan berhasil mendapatkan kencan tapi bahkan orang-orang yang mampu mencapai hal ini masih mendapatkan ditembak jatuh berkali-kali.

Jika Anda tidak ingin menjadi salah satu dari "pecundang" disayangkan, Anda harus tahu bagaimana untuk menggoda wanita. Ada beberapa aturan sederhana ketika datang untuk menggoda dengan wanita cantik: Anda harus tahu kapan harus mengejar dan kapan harus menarik kembali, tahu kapan dan bagaimana untuk menahan ciuman dan ya, bahkan kontak fisik sampai dia benar-benar sakit untuk itu dan juga harus memiliki kepercayaan diri untuk menyentuhnya dan memasuki ruang nya.

Dengan mempelajari keterampilan ini Anda akan mengatur diri Anda terpisah dari mayoritas orang-orang yang tidak bisa mendapatkan pacar yang mereka inginkan. Jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang terpaksa puas kiri overs setelah laki-laki alpha yang dilakukan memilih. Dengan belajar bagaimana untuk menarik wanita cantik dengan menggunakan teknik menggoda yang benar, Anda akan menjadi laki-laki alpha yang begitu banyak yang iri ...

Rahasia kedua: Be A Man Who Apakah Terkait dengan Nilai Sosial Tinggi.

Kebanyakan pria tidak mengerti bagaimana untuk menarik wanita cantik karena mereka terlalu fokus pada "mendapatkan wanita" dan bukan menampilkan diri sebagai seorang pria dengan nilai sosial yang tinggi. Kita mungkin juga jujur ​​- wanita cantik tidak akan jatuh di seluruh pria yang memiliki nilai sosial yang rendah karena ada laki-laki terlalu banyak bersaing untuk perhatian mereka.

Pertanyaannya adalah: apa nilai sosial Anda? Apakah Anda akan keluar sendiri atau Anda dikelilingi oleh teman-teman? Para wanita yang Anda temui perlu melihat Anda sebagai orang yang memiliki banyak pilihan sejauh kencan berjalan. Jika hal ini tidak terjadi saatnya bagi Anda untuk memperluas lingkaran teman-teman Anda atau setidaknya memastikan bahwa wanita yang Anda temui melihat Anda sebagai orang yang diinginkan oleh wanita lain dan sangat populer antara lain.

Ketika seorang wanita cantik melihat Anda sebagai jenis manusia, Anda dapat bertaruh bahwa mereka akan mempertimbangkan Anda untuk menjadi layak waktu mereka. Tentu saja ada strategi lain dan rahasia untuk belajar tetapi ini adalah dua yang dapat Anda mulai dengan segera. Jangan terburu-buru, tapi jangan terus-menerus dan mempraktekkan apa yang Anda pelajari dan Anda akan mengembangkan keterampilan untuk menarik wanita cantik.

kata kunci:
pria
tips
wanita 
cantik
rahasia
 
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda