GUDANG ILMU thondynet

Minggu, 31 Agustus 2008

Pemasaran Bersaing : Strategi dan Perencanaan

Pemasaran Bersaing : Strategi dan Perencanaan
Menjawab Masalah Apa?
Hidup dalam lingkungan bisnis yang berubah setiap saat membuat perusahaan dituntut untuk memiliki arah yang jelas, agar dapat tumbuh dan berkembang. Seiring dengan perubahan lingkungan yang cepat, strategi dalam bersaing-pun dituntut untuk dapat lebih fleksibel serta inovatif. Suatu kerangka yang sistematis untuk menganalisis elemen-elemen persaingan dan merubahnya menjadi strategi yang kuat tentunya dibutuhkan agar perusahaan dapat unggul dalam persaingan yang semakin ketat saat ini.
Manfaat Apa yang Anda Peroleh?

*
Memahami prinsip keunggulan bersaing dan pemikiran strategis di bidang pemasaran.
*
Memahami elemen-elemen yang harus dipertimbangkan dalam membangun strategi pemasaran serta perencanaan pemasaran.
*
Memahami proses perumusan strategi pemasaran yang unggul.
*
Memahami proses pembuatan dan format perencanaan pemasaran.

Apa Saja yang Dibahas?

*
Prinsip-prinsip pokok untuk memenangkan persaingan.
*
Langkah pokok dalam melakukan analisis strategik dalam bidang pemasaran meliputi analisis industri, analisis pasar, serta analisis pesaing.
*
Langkah-langkah mengembangkan strategi pemasaran
*
Teknik perumusan perencanaan pemasaran.

Siapa yang Perlu Ikut?

*
Manajer Puncak.
*
Manajer Pemasaran yang bertanggung jawab atas kegiatan pemasaran baik di kantor pusat, wilayah, atau daerah.
*
Staf yang bertanggung jawab untuk membantu merumuskan strategi pemasara

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda